Minggu, 13 September 2015

Obat Herbal Sakit Pinggang Sebelah Kiri

Obat Herbal Sakit Pinggang Sebelah Kiri

Obat Herbal Sakit Pinggang Sebelah Kiri ,- Sakit pinggang membuat kita merasa tidak nyaman terutama disaat harus melakukan pekerjaan yang berat karena untuk bergerak sedikit saja pinggang sudah terasa nyeri. Namun jika anda salah satu orang yang sedang menderita penyakit sakit pinggang sebeleah kiri, anda jangan usah khawatir untuk mencari obatnya karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit sakit pinggang sebelah kiri yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati penyakit sakit pinggang sebelah kiri dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping yang membahayakan tubuh.

Sekilas Pengertian Mengenai Penyakit Sakit Pinggang Sebelah Kiri

Sakit pinggang adalah masalah umum yang sering dialami oleh setiap kalangan, baik muda maupun tua, biasanya orang hanya menganggap bahwa sakit pinggang sebelah kiri adalah hal biasa terjadi karena terlalu sering mengangkat beban berat dan sering melakukan aktivitas lainnya, namun tahukah Anda sakit pinggang tak hanya disebabkan karena terlalu sering mengangkat beban, sakit pinggang sebelah kiri juga dapat mengindikasikan seseorang mengalami masalah kesehatan lainnya. Untuk lebih jelasnya berikut adalah beberapa penyebab sakit pinggang sebelah kiri yang perlu Anda ketahui.

Beberapa Penyebab Sakit Pinggang Sebelah Kiri

- Infeksi ginjal 

Penyebab sakit pinggang sebelah kiri yang pertama adalah dikarenakan adanya infeksi ginjal sebelah kiri pula. Infeksi tersebut biasanya dimulai dari kandung kemih yang kemudian naik ke ginjal. Sehingga hal ini menyebabkan ginjal meradang dan juga pastinya akan menimbulkan sakit pinggang di sebelah kiri. Selain sakit pinggang, demam juga menyeratai gejala dari infeksi tersebut. Jika Anda mendapati gejala ini segeralah periksakan diri ke dokter untuk mendapatkan perawatan intensif. 

- Batu ginjal

 Sakit pinggang sebelah kiri juga dapat disebabkan karena batu ginjal. Jika Anda mengalami ini, tak hanya sakit pinggang sebelah kiri saja Anda juga akan mengalami rasa sakit di sekitar perut bagian bawah, bagian paha dan selalu ingin buang air kecil. Pasien juga akan menjumpai adanya batu kecil yang keluar bersama dengan urinnya. Ketika Anda ataupun sanak saudara Anda mengalami hal ini pastikan selalu mengonsumsi air putih secara rutin dan teratur, karena jika tubuh selalu terhidrasi ini akan membatu batu-batu tersebut keluar melalui urine. 

- Kista ovarium 

Selanjutnya adalah disebabkan karena adanya kista ovarium. Selain dapat menimbulkan rasa sakit perut bawah sebelah kiri atau kanan, kista ovarium juga merupakan penyebab dari sakit pinggang sebelah kiri. Hal ini tergantung ovarium mana yang terdapat kista tersebut. 

- Strain 

Strain juga dapat diartikan sebagai ketegangan, keseleo ataupun cidera pada pinggang sebelah kiri. Biasanya strain terjadi karena terlalu sering mengangkat benda berat, terjatuh ataupun posisi tidur yang salah. Penyakit ini pun dapat tiba-tiba memburuk karena penderinya batuk, bersin, tertawa serta gerakan lainnya. Jika Anda mengalami hal ini, cara paling efektif untuk mengatasinya adalah dengan beristirahat dan dengan mengompresnya menggunakan air dingin. 

- Herniated disc dan sciatica 

Sepeti yang Anda ketahui antara tulang-tulang belakang manusia memiliki struktur yang memberikan bantalan yang disebut dengan disc atau diskus. Diskus tersebut, seiring berjalannya waktu dapat menyusut, pecah dan juga menonjol (herniated disc atau HNP). Jika tidak segera diatai tentunya hal tersebut dapat menyebabkan rasa sakit yang sangat luar biasa pada pinggang. Dan ketika diskus tersebut mulai menenak saraf sciatic, maka kondisi ini disebut dengan sciatica atau yang lebih sering disebut dengan saraf kejepit.

Tanda Dan Gejala Penyakit Sakit Pinggang Sebelah Kiri

Nyeri pinggang tidak hanya terbatas pada sendi tersebut tapi juga bisa menyebar hinggi ke daerah bokong, pangkal paha dan paha bagian belakang. Rasa sakit tersebut akan kian terasa menyakitkan jika bagian tersebut digerakkan. Kadang, rasa sakit pada bagian pinggang disertai kesemutan atau mati rasa pada bagian bokong atau kaki.

Sakit pinggang bisa menyebabkan kesulitan saat hendak membungkuk dan bersandar. Selain itu otot-otot di sekitar tulang belakang bisa mengalami kejang sehingga menyebabkan rasa kaku pada pinggang. Kombinasi nyeri disertai kejang bisa mengakibatkan pinggang tidak seimbang sehingga membuat postur tubuh berubah atau tidak seimbang.

Solusi Aman Untuk Mengobati Penyakit Sakit Pinggang Sebelah Kiri Dengan Khasiat Obat Herbal QNC JELLY GAMAT

QnC Jelly Gamat merupakan produk suplemen minuman kesehatan yang mengandung banyak khasiat yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis, salah satunya mampu mengobati penyakit sakit pinggang sebelah kiri. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan ekstra teripang emas spesies Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies teripang yang mengandung Gamampeptide. Kemampuan Gamapeptide ini bermanfaat dalam mencegah inflamasi, mampu mengurangi rasa sakit, kemampuan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, memperbaiki kualitas kulit menjadi lebih muda, mampu membantu menstabilkan emosi, dan mampu membantu dalam memelihara sirkulasi darah.

Selain Gamapeptide didalam extra tripang ini juga mempunyai kandungan senyawa aktip biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita. Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Itulah kandungan khasiat yang terdapat pada ekstra teripang emas QnC Jelly Gamat yang mampu membantu mengobati penyakit sakit pinggang sebelah kiri dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping dan efek ketergantungan. Selain mampu mengobati penyakit sakit pinggang sebelah kiri, obat herbal QnC Jelly Gamat juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti penyakit maag kronis, ginjal bocor, eksim, kusta, diabetes kering atau basah, tulang keropos, nyeri sendi, rematik, asam urat, varises, tipes, muntaber,dan penyakit kronis lainya.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL SAKIT PINGGANG SEBELAH KIRI QNC JELLY GAMAT

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT


PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DUS : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

 

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DUS : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

PERHATIAN!! DUS adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Herbal Sakit Pinggang Sebelah Kiri

0 komentar:

Posting Komentar