Rabu, 02 September 2015

Pengobatan Varises Secara Alami

Pengobatan Varises Secara Alami

Pengobatan Varises Secara Alami ,- Anda sedang mencari solusi alami untuk pengobatan varises di kaki anda, anda jangan usah khawatir untuk mencarinya karena anda telah berada di blog yang sangat tepat. Disni kami akan memberikan pengobatan untuk penyakit varises dengan cara yang alami yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati penyakit varises dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping yang membahayakan tubuh.

Sekilas Pengertian Penyakit Varises

Varises adalah salah satu gangguan penyakit yang terjadi pada area seputar kaki. Varises merupakan pembuluh darah balik atau dalam istilah dikenal dengan vena yang berfungsi mengembalikan darah sisa metabolisme dari seluruh jaringan tubuh kembali menuju  jantung. Varises ini dapat menyebabkan sirkulasi darah menjadi terhambat pada area disekitar tungkai kaki dan betis saat menahan bobot tubuh yang terjadi akibat dari aktiftas berdiri dan berjalan tegak dalam waktu yang lama, yang akan meningkatkan tekanan pada pembuluh darah vena pada bagia tubuh bawah.

Penyebab Penyakit Varises

- Berkurangnya elastisitas dinding pembuluh vena yang menyebabkan pembuluh vena melemah dan tak sanggup mengalirkan darah ke jantung sebagaimana mestinya. Aliran darah dari kaki ke jantung sangat melawan gravitasi bumi, karena itu pembuluh darah harus kuat, begitu juga dengan dinamisasi otot disekitarnya.
- Rusaknya katup pembuluh vena, padahal katup atau klep ini bertugas menahan darah yang mengalir ke jantung agar tidak keluar kembali. Katup yang rusak membuat darah berkumpul di dalam dan menyebabkan gumpalan yang mengganggu aliran darah.

Tanda Dan Gejala Penyakit Varises


- Mula-mula kaki dan tungkai terasa berat, diikuti otot yang mudah pegal, kaku, panas dan sakit di seputar kaki maupun tungkai. Biasanya rasa sakit dirasakan menjelang malam, akibat tidak lancarnya aliran darah.
- Mudah kram, meski kaki dalam kondisi santai.
- Muncul pelebaran pembuluh darah rambut yang mirip jaring laba-laba (spider navy).
- Perubahan warna kulit (pigmentasi) di seputar mata kaki, akibat tidak lancarnya aliran darah. Kadang diikuti dengan luka di sekitar mata kaki yang sulit sembuh.
- Kaki bengkak (edema) karena adanya pembendungan darah.
- Perubahan pada pembuluh vena luar, misalnya di betis bagian belakang tampak urat kebiru-biruan dan berkelok-kelok. Keadaan ini merupakan gejala varises kronis.

Apabila anda mempunyai tanda dan gejala penyakit varises di atas, sebaiknya anda segera untuk mengobatinya sebelum penyakit yang anda derita akan semakin parah. Salah satu obat yang sangat aman untuk mengobati varises adalah obat herbal QnC Jelly Gamat.

QNC JELLY GAMAT Mampu Mengobati Penyakit Varises Dengan Cara Yang Alami Dan Aman Tanpa Adanya Efek Samping

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk minuman kesehatan yang sudah terbukati khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping dan efek ketergantungan. Obat herbal QnC Jelly Gamat merupakan produksi dari PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari ekstra teripang emas spesies Stichopus variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide. Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Selain itu ekstrak teripang emas mengandung Glucasaminoglycans (GAGs) dan mucopolusacharida (MPS) yang sangat ampuh mengobati penyakit varises. MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel untuk mencegah penggumpalan darah dan melancarkan aliran darah. Sehingga dengan demikian darah yang menggumpal pada penyakit varises dapat teratasi secara efektif dan cepat.

Berikut penjelasan dari ekstra teripang emas yang mampu mengobati penyakit varises dengan cara yang alami tanpa adanya efek samping. Untuk itu jika anda ingin memesan obat herbal QnC Jelly Gamat anda jangan usah ragu lagi karena kandungan yang terdapat dalam obat herbal QnC Jelly Gamat ini telah terjaga dengan aman.

CARA PEMESANAN PENGOBATAN VARISES SECARA ALAMI DENGAN QNC JELLY GAMAT

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT


PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DUS : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

 

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DUS : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

PERHATIAN!! DUS adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Pengobatan Varises Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar