Senin, 12 Oktober 2015

Tips Cara Mengatasi Gangguan Pernafasan

Tips Cara Mengatasi Gangguan Pernafasan

Tips Cara Mengatasi Gangguan Pernafasan ,- Alat-alat pernapasan merupakan organ tubuh yang sangat penting. Jika alat ini terganggu karena penyakit atau kelainan maka proses pernapasan akan terganggu, bahkan dapat menyebabkan kematian. Nah pada artikel postingan kali ini kami akan membahas tips cara mengatasi gangguan pernafasan dengan menggunakan obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati penyakit gangguan pernafasan dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Sekilas Mengenai Pengertian Gangguan Pernafasan

Pernafasan merupakan salah satu organ yang vital dalam menunjang kehidupan manusia. Pernafasan manusia sangat rentan dengan gangguan penyakit pernafasan. Hal itu disebabkan karena keluar masuknya udara dengan bebas dari luar ke dalam. Udara yang masuk melalui hidung tidak selalu bersih, ada saja bakteri atau virus yang ikut terhirup dan menimbulkan berbagai permasalahan pernafasan.

Berikut ini adalah beberapa macam gangguan yang umum terjadi pada saluran pernapasan manusia:

1. Asfiksi

Asfiksi adalah gangguan pada sistem pernapasan yang disebabkan karena terganggunya pengangkutan oksigen ke sel-sel atau jaringan tubuh. Penyebabnya bisa karena alveoli berisi air, pneumonia, keracunan CO dan HCN, atau gangguan sistem sitokrom. Hemoglobin menjadi lebih mengikat karbon monoksida sehingga pengangkutan oksigen dalam darah berkurang.

2. Sinusitis

Sinusitis adalah peradangan pada rongga hidung bagian atas (sinus). Sinus terletak di daerah pipi kanan dan kiri batang hidung. Pada sinus akan terkumpul nanah yang harus dibuang melalui operasi.

3. Selesma

Selesma adalah suatu keadaan di mana hidung tersumbat, ingus mengalir, bersin-bersin, serta tenggorokan terasa gatal. Penyebab selesma adalah infeksi virus pada saluran pernapasan atas.

4. Influenza

Influenza adalah suatu keadaan di mana hidung beringus, bersin-bersin, tenggorokan meradang, sakit kepala, demam, otot terasa sakit dan lelah. Influenza seringkali disebut flu. Influenza disebabkan oleh virus influenza.

5. Bronkitis

Bronkitis adalah peradangan pada lapisan dinding bronkus (cabang tenggorok) yang disebabkan oleh infeksi virus. Peradangan ini menimbulkan batuk yang dalam, menghasilkan berwarna abu-abu kekuningan dari paru-paru.

6. Asma

Asma adalah penyempitan saluran pernapasan utama pada paru-paru. Penderita asma biasanya akan mengalami kesukaran bernapas. Asma disebabkan oleh hipersensitivitas kontraktil bronkiolus sebagai respon terhadap benda asing di udara seperti serbuk sari atau kabut asap.

7. Tuberkulosis

Tuberkulosis adalah penyakit yang menyerang paru-paru sehingga pada bagian dalam alveolus terbentuk bintil-bintil karena terjadi peradangan pada dinding alveolus. Tuberkulosis biasa disingkat TBC. Tuberkulosis disebabkan oleh adanya serangan bakteri Mycobacterium tuberculosis. Daerah yang terinfeksi bakteri ini akan diserang oleh makrofag sehingga daerah tersebut rusak dan akan dikelilingi oleh jaringan fibrotik untuk membentuk tonjolan yang disebut tuberkel. Jika bagian paru-paru yang diserang meluas, maka sel-selnya mati dan paru-paru mengecil, akibatnya napas penderita akan terengah-engah

8. Pneumonia

Pneumonia adalah suatu peradangan pada paru-paru khususnya pada alveolus yang disebabkan oleh bakteri, virus, atau jamur. Pneumonia ditandai dengan ditemukan beberapa atau seluruh alveolus terisi cairan dan sel-sel darah. Pneumonia diawali oleh peradangan pada membran paru-paru sehingga cairan dan eritrosit masuk ke dalam alveolus.

9. Pleuritis

Pleuritis adalah suatu peradangan pada selaput pembungkus paru-paru (pleura).

10. Emfisema

Emfisema adalah penyakit pernapasan yang sering terjadi karena susunan dan fungsi alveolus yang abnormal. Emfisema dapat mengakibatkan jaringan paru-paru kehilangan elastisitasnya karena terjadi gangguan jaringan elastin dan kerusakan di dinding di antara alveoli. Emfisema disebabkan oleh kebiasaan merokok, polusi asap rokok, atau polusi udara.

Penyebab Penyakit Gangguan Pernafasan

Berikut beberapa kebiasaan/ gaya hidup yang mempengaruhi atau menimbulkan gangguan pernafasan:

- Kebiasaan Merokok

Merokok adalah kebiasaan yang menjadi penyebab utama gangguan pernapasan karena dengan rokok akan meninggalkan ribuan toksin dalam paru-paru seperti tar, karbon monoksida, dan nikotin. Ribuan toksin/racun itu akan mengakibatkan gangguan pernafasan seperti batuk, bronkitis, bahkan pneumonia. Selain itu bahkan dapat enyebabkan kanker paru-paru juga.

- Kurang Berolahraga

Olahraga sangat penting untuk tubuh, bahkan untuk pernafasan. Jika Anda kurang berolahraga badan akan mudah menjadi tidak fit. Kurangnya gerak dan olahraga menyebabkan aliran darah tidak lancar sehingga nutrisi bagi sel-sel, jaringan, dan organ tubuh sangat minim dan sistem imunitas tubuh akan menjadi terganggu sehingga tubuh menjadi rentan terhadap infeksi. Tubuh yang dalam keadaan seperti ini akan dengan mudah mengalami gangguan pernafasan, sebut saja misalnya flu.

- Kurang Tidur

Tidur yang cukup penting agar sistem kekebalan tubuh tetap berfungsi dengan baik karena pada sat kita tidur, tubuh akan mengembalikan dan merehabilitasi kerja semua sel-sel tubuh, termasuk jaringan yang menghasilkan sel-sel kekebalan tubuh. Orang yang kekurangan waktu tidurnya biasanya cenderung mengalami gangguan pernapasan misalnya seperti asma, yang biasanya muncul karena alergi atau infeksi.

- Stres

Ketidakseimbangan hormon akan terjadi pada orang yang mengalami stress. Ketidakseimbangan hormon akan mengakibatkan sistem metabolisme dan daya tahan tubuh menurun. Berkurangnya daya tahan tubuh seringkali berujung pada infeksi dan gangguan pernapasan. Stres juga bisa menyebabkan sempitnya saluran napas dan memicu asma.

- Kekurangan Nabati

Tubuh tidak hanya membutuhkan karbohidrat, lemak, dan protein untuk dapat berfungsi dengan baik tetapi juga membutuhkan zat-zat gizi lainnya seperti mineral, vitamin  dan sebagainya untuk mengatur fungsi dan cara kerja tubuh secara maksimal. Untuk memenuhi kebutuhan itu , Anda memerlukan sayuran dan buah yang tidak hanya kaya akan vitamin serta mineral, tetapi juga bermanfaat karena kandungan seperti terpenoid, glikosida, dan antrakuinon seperti karoten, rutin, xeronin, proxeronin, dll.

- Kurang Minum Air

Air bagi tubuh sangat bermanfaat.Tanpa air, organ-organ Anda akan terganggu dan tidak berfungsi dengan baik. Jika organ bekerja terlalu berat, tanpa adanya asupan air, tentu organ-organ tubuh kita, termasuk juga organ pernapasan, cepat atau lambat akan aus. Hal ini akan berujung pada timbulnya berbagai gangguan pernapasan.

- Penyalahgunaan Alkohol

Mengkonsumsi alkohol dapat merusak sistem imunitas tubuh Anda. Jika imunitas tubuh menjadi lemah, organ-organ tubuh akan lebih mudah terkena infeksi, terutama adalah infeksi yang paling mudah menular, yaitu infeksi melalui pernapasan.

Tanda Dan Gejala Penyakit Gangguan Pernafasan

- Suara serak
- Demam
- Batuk, pilek, hidung tersumbat, atau bersin-bersin
- Nyeri tenggorokan/nyeri menelan
- Sakit kepala, badan pegal-pegal, atau nyeri sendi
- Lesu, lemas
- Sesak napas
- Frekuensi napas cepat

Jika anda mempunyai masalah tanda dan gejala penyakit gangguan pernafasan di atas, sebaiknya anda segera untuk mengobatinya, sebelum penyakit yang anda derita akan semakin parah. Salah satu obat yang sangat aman untuk mengobati penyakit gangguan pernafasan adalah obat herbal QnC Jelly Gamat.

Tips Cara Mengatasi Gangguan Pernafasan Dengan Menggunakan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan produk minuman kesehatan terbaik saat ini, berbentuk jelly yang terbuat dari ekstrak teripang emas hewan dasar laut yang merupakan species terbaik dari jenis teripang lainnya. Karena di dalam teripang emas laut ini banyak mengandung khasiat yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut mupun kronis. Diolah dengan teknologi terkini namun tidak mengurangi kekhasiatannya dan menjadikan QnC Jelly Gamat produk kesehatan yang tepat dan aman untuk anda.

Khasiat Teripang Emas Untuk Mengatasi Gangguan Pernafasan ::  Kenapa teripang emas ini di percaya mampu mengobati penyakit gangguan pernafasan ? Karena didalam exstra teripang emas ini mempunyai kandungan senyawa aktip biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita. Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Kandungan antiseptik alamiah yang terkandung di dalam teripang memiliki kemampuan untuk membunuh bakteri dan virus yang mana bakteri dan virus merupakan suatu faktor penyebab terjadinya gangguan pernafasan dan kandungan antiseptik inilah yang nantinya akan dan membuang virus dan infeksi yang masuk ke dalam saluran pernafasan sehingga saluran pernafasan menjadi pulih kembali dan lancar karena tidak adanya virus dan bakteri yang menghambat saluran pernafasan. Selain itu kandungan protein yang terkandung di dalam teripang dapat membantu melancarkan sistem pernafasan. Ekstrak Teripang juga bermanfaat untuk memberantas radikal bebas, membersihkan saluran pernafasan dari debu dan polusi, saluran pernafasan dibersihkan dan sekaligus membersihkan paru-paru dari asap rokok dan kotoran dari udara bebas, kandungan kolagen juga dapat membesarkan saluran pernapasan.

Itulah kandungan luar biasa dari ekstra teripang emas yang terkandung dalam obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati penyakit gangguan sistem pernafasan dengan cara cepat aman tuntas tanpa efek samping dan efek ketergantungan. Selain mampu mengobati penyakit gangguan pernafasan, obat herbal QnC Jelly Gamat juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti diabetes, maag kronis, eksim, infeksi luka, tulang keropos, kaku sendi/nyeri sendi, asma, asam, urat, rematik, bronkitis, patah tulang, varises, step, alergi, kanker/tumor, tetanus, demam berdarah, chikungunya, ginjal bocor, dan penyakit kronis lainya. 

CARA PEMESANAN TIPS CARA MENGATASI GANGGUAN PERNAFASAN DENGAN OBAT QNC JELLY GAMAT

DAFTAR HARGA RESMI OBAT QNC JELLY GAMAT


PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DUS : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DUS : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DUS adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 5CE1A6AB

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Tips Cara Mengatasi Gangguan Pernafasan

0 komentar:

Posting Komentar